Demam Mr Gu-ssi Belum Hilang, Son Seokgu Puncaki Reputasi Brand Aktor Juni

Korea  

Chingudeul

Demam Mr Gu ternyata belum hilang, meski drama yang dibintanginya My Liberation Notes telah berakhir pekan lalu. Sok Seok-gu aktor pemerannya masih menjadi artis yang paling banyak dibicarakan saat ini. Ia juga baru saja menduduki peringkat pertama dalam reputasi brand aktor pada bulan Juni.

Melansir Star News, pada 5 Juni, Institut Riset Reputasi Perusahaan Korea menrilis data besar brand dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang ditayangkan dari 5 Mei 2022 hingga 5 Juni 2022. Data berdasarkan partisipasi brand konsumen, volume media, lalu lintas, dan volume komunikasi, dengan peringkat diumumkan dengan mengindeksnya dengan algoritma reputasi merek.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hasilnya, Son Seok-gu menempati posisi pertama dalam reputasi brand seorang aktor drama pada bulan Juni. Posisi kedua ada Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Lee Jun-ki, Lee Min-ki, Im Soo-hyang, Han Ji-min dan lainnya mengikuti.

Direktur Institut Riset Reputasi Korporat Korea Koo Chang-hwan, mengatakan, berdasarkan hasil analisis reputasi brand aktor drama pada Juni 2022, Son Seok-gu, berada di urutan pertama karena berhasil menunjukkan kesan kuat dalam drama ' My Liberation Notes'

"Dalam analisis kata kunci, 'Mr. Goo, Liberation Notes, Kim Jiwon' keluar tinggi. Dalam analisis rasio positif/negatif, rasio positif dianalisis sebagai 84,57 persen," ujar Koo.

Analisis brand reputasi aktor drama dianalisis dengan brand big data dengan indeks partisipasi, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas. Indeks reputasi merek adalah indeks yang dibobot dengan mengekstraksi big data brand, menganalisis perilaku konsumen dengan algoritma analisis reputasi, dan mengklasifikasikannya menjadi nilai partisipasi, nilai komunikasi, nilai media, nilai komunitas, dan nilai sosial.

Analisis data besar brand dapat mengukur evaluasi positif dan negatif dari brand, sumber dan minat pada media, minat dan lalu lintas konsumen, penyebaran masalah di komunitas, serta tanggapan terhadap dan popularitas konten.

Sementara itu, Son Seok-gu telah muncul sebagai aktor populer dengan kesuksesan box office film 'Crime City 2' setelah drama 'My Liberation Notes.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image