Konser Solo ASTRO di Jepang Sukses Pukau 40 Ribu Penonton

Musik  

Chingudeul

Grup ASTRO baru saja menyelesaikan konsel solonya di Jepang bertajuk The 3rd ASTROAD to JAPAN [STARGAZER] di Makuhari Messe International Exhibition Center di Jepang, pada 3-4 Juni kemarin. Konser ASTRO di Jepang ini pun dinilai sukses memukai 40 ribu penonton yang hadir.

ASTRO yang menyelesaikan konser pertamanya usai pandemi Covid-19 di Seoul bulan lalu, kemudian melanjutkan energi yang menyegarkan hingga ke Jepang. Para penggemarnya menyambut ASTRO dengan antusias dengan semua kursi konser terjual lebih awal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

ASTRO, yang membuka konser dengan lagu utama dari album lengkap ke-2 'ONE', menyampaikan pesan kepada para penggemar.

"Sudah lama, aku merindukanmu" bersama dengan salam pribadi.

Ia melanjutkan, "Sudah hampir 4 tahun sejak saya pergi ke Jepang untuk konser. Tema penampilan kali ini adalah 'Astronom' yang melihat bintang-bintang."

Mereka berkata, "Saya menyiapkan video VCR seperti film, dan saya ingin tahu apakah Anda menikmatinya."

Melansir News 1, Ahad (5/6). pertunjukan ASTRO tersebut menggerakkan orang melampaui batas dan bahasa. Lagu-lagu representatif ASTRO seperti 'When You Call My Name', 'Crazy Sexy Cool', dan 'Shouldn't Be Caught' yang digandrungi fans global serta lagu-lagu representatif ASTRO, serta OST drama Jepang juga sangat populer.

Mereka bahkan memamerkan panggung 'ALL GOOD' yang mereka peroleh, dan menyuguhkan berbagai penampilan. Dari lagu solo para anggota hingga panggung grup unit Moonbin & Sanha, Jinjin & Rocky, dan panggung solo Cha Eunwoo bersama Yoon Sanha, ASTRO telah merilis 'Candy Sugar Pop' dan 'After Midnight'.

Kinerja dan energi menyegarkan juga terpancar secara bebas. ASTRO yang kembali tampil di atas panggung atas permintaan hot encore, mendekati penonton dan melanjutkan riuhnya konser hingga akhir. Seperti yang dikatakan Cha Eun-woo sebelumnya, "Panggung terbaik adalah yang disukai para penggemar," ASTRO mempersembahkan panggung yang lebih cemerlang bersama para penggemar.

Untuk penggemar Jepang yang sudah lama tidak bertemu, ASTRO menyapanya dalam bahasa Jepang. Moonbin mengatakan, "Senang bisa tampil di depan begitu banyak penggemar. Terima kasih dan aku mencintaimu." Rocky berkata, "Ini adalah konser yang saya persiapkan dengan susah payah. Terima kasih telah memberikan tepuk tangan yang baik untuk saya."

Kemudian Cha Eun-woo mengungkapkan cintanya yang lembut dari para penggemar, dengan mengatakan, "Terima kasih telah datang ke konser ASTRO bahkan di hari hujan.

Jinjin berkata, "Saya tersentuh melihat bagaimana mereka memenuhi aula konser besar. Terima kasih telah menjadikan kami penyanyi yang dapat mengadakan konser solo di sini. Kami sangat menyukai mereka." Terakhir, Sanha Yoon juga mengatakan, "Terima kasih banyak," dan mengakhiri penampilan dengan emosi dan tawa.

ASTRO dicintai tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia, termasuk Jepang. Baru-baru ini, ia merilis album penuh ketiganya 'Drive to the Starry Road' di Korea dan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs dan Top Albums di 19 wilayah termasuk Jepang dengan judul lagu 'Candy Sugar Pop'.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image