Cosmic Girls Gelar Konsel Solo 'Wonderland' Pertama Setelah Tiga Tahun

Musik  

Chingudeul

Girl grup WJSN atau dikenal dengan nama Cosmic Girls akan menggelar konser solo untuk pertama kalinya dalam 3 tahun pada tanggal 12 Juni mendatang. Mereka akan bertemu dengan penggemar secara langsung dalam konser bertajuk '2022 WJSN Concert [Wonderland].

Melansir My Daily, Selasa (7/6), anggota Cosmic Girls Bona, Seola, dan Exy mengundang penggemar dari seluruh dunia untuk menyaksikan konser solo 2022 mereka/

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cosmic Girls akan mengadakan konser '2022 WJSN CONCERT "WONDERLAND" di Olympic Hall di Seoul pada tanggal 11 dan 12. Namun, bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung, konser tersebut juga akan tersedia secara online pada 12 Juni KST melalui platform streaming Beyond Live.

Melalui media sosial resmi, Beyond Live mengatakan, "WJSN akan menyiarkan '2020 WJSN CONCERT 'WONDERLAND' melalui Beyond LIVE, konser online pertama di dunia pada tanggal 12 jam 5 sore."

Konser tidak hanya akan disiarkan langsung pada hari ini, tetapi penggemar global akan dapat menggunakan subtitle untuk berbagai bahasa.

“Konser Cosmic Girls akan diadakan untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Semua orang pasti ingin datang, tapi tolong jangan sedih karena tidak bisa bersama kami di konser."

"Untuk pertemanan yang tidak bisa datang, Beyond Live online streaming Kami memutuskan untuk melakukannya bersama-sama," katanya.

Dia melanjutkan, "Teman-teman. Tolong tetap bersama Cosmic Girls kami sampai akhir konser. Streaming online akan tersedia pada jam 5 sore pada tanggal 12 di Beyond Drive, jadi silakan datang dengan segala cara." Karena semua orang makan dengan baik dan tetap sehat, sampai jumpa di Beyond Drive pada 12 Juni jam 5 sore."

Cosmic Girls, yang memulai debutnya pada Februari 2016, mendapatkan popularitas dengan penampilan luar biasa mereka. Grup ini yang memenangkan kemenangan terakhir dalam program survival Mnet saluran kabel 'Queendom 2', yang berakhir pada tanggal 2, melanjutkan antusiasme mereka dan mengkonfirmasi comeback mereka pada tanggal 5 Juli.

Di sisi lain, '2020 WJSN CONCERT "WONDERLAND"' adalah konser offline yang diadakan oleh Cosmic Girls setelah sekitar 3 tahun 3 bulan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image