Super Junior Rilis Gambar Teaser Grup untuk Comeback Album ke-11 Juli Mendatang

Musik  

Super Junior merilis gambar teaser grup pertama untuk album reguler ke-11 mereka'The Road: Keep on Going' melalui media sosial resmi pada Rabu (15/6) kemarin malam.

Melansir TV Report, Kamis (16/6), Super Junior mengumumkan dimulainya 'The Road: Keep on Going' dengan trailer konsep pada tanggal 13 Juni menarik perhatian penggemar musik dalam dan luar negeri dengan meramalkan skala besar dalam teaser grup ini.

Kesembilan anggota Super Junior, termasuk Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun, menunjukkan chemistry yang harmonis dalam aktivitas grup dalam komposisi yang stabil. Di luar pertumbuhan dan kedewasaan, atmosfer dewasa Super Junior menyampaikan perasaan yang luar biasa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, album ini juga menambah rasa ingin tahu tentang cerita seperti apa yang ada di mata para anggota. Khususnya, warna putih dan merah yang menghiasi pakaian Super Junior dalam gambar teaser menarik perhatian. Faktor-faktor ini meningkatkan ekspektasi terhadap konsep baru 'The Road: Keep on Going'.

Melalui 'The Road: Keep on Going' dan tur dunia baru 'SUPER SHOW 9', Super Junior berangkat dari Seoul pada 15 Juli dan akan melanjutkan aktivitas aktif grup mereka tahun ini. Super Junior, yang memberikan sensibilitas hangat dengan single spesial 'The Road: Winter for Spring' di bulan Februari, diharapkan untuk menunjukkan sisi 'legenda K-pop' dengan musik dan panggung baru sekali lagi.

Perhatian berikutnya, Super Junior akan merilis secara berurutan, setelah gambar grup, mereka juga akan merilis konten baru untuk 'The Road: Keep on Going' Kamis (16/6) malam.

Album full-length ke-11 SUPER JUNIOR 'The Road: Keep on Going' akan dirilis pada 12 Juli pukul 6 sore di semua situs musik online di dalam dan luar negeri.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image