Aktris Jang Nara Menikah 26 Juni Mendatang

Korea  

Aktris Jang Nara akan melepas masa lajangnya pada 26 Juni mendatang dengan pasangannya yang bukan selebriti. Melansir Sport Trend, dari laporan YTNstar, undangan pernikahan mereka pun sudah dirilis dengan nama mereka diukir bersama ilustrasi memegang tangan.

“Saat memasuki aula upacara, periksa daftarnya. Kami mohon dengan sungguh-sungguh agar tanggal dan waktu, lokasi, serta identitas, foto, dan video mempelai pria tidak diedarkan."

Tempat pernikahannya adalah aula pernikahan outdoor di Seocho-gu, Seoul, dan pernikahan akan diadakan pada tanggal 26 pukul 6 sore.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Calon suami Jang Na-ra adalah seorang sinematografer yang 6 tahun lebih muda darinya. Keduanya berkenalan di drama yang dibintangi Jang Na-ra VIP kemudian berkembang menjadi hubungan romantis setelah syuting sebuah drama.

Setelah dua tahun berpacaran, mereka pun memutuskan menikah.

Jang Na-ra sebelumnya telah memposting rencana pernikahannya tersebut di Instagram pada tanggal 3 Juni lalu.

"Aku jatuh cinta dengan senyumnya, ketulusan dan hatinya yang baik, dan yang terpenting, ketulusannya untuk mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya. Saya ingin menyampaikan perasaan bahagia ini dengan jujur kepada orang-orang yang saya sayangi.”

Setelah pernikahannya, Jang Nara memastikan akan terus melanjutkan karir aktingnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image