Rayakan Ultah, Penyanyi Lim Young-woong Donasikan 200 Juta Won

Korea  

Penyanyi Lim Young-woong bersama dengan agensinya Fish Music berdonasi 200 juta won untuk memperingati hari ulang tahunnya ke 31 tahun. Community Chest of Korea yakni lembaga kesejahteraan terbesar di Korea yang menjadi pilihan Lim Young-woong untuk berdonasi.

Melansir Sport Trend, Kamis (16/6), klub penggemar dari Lim yakni Era of Heroes juga berpartisipasi dalam estafet donasi perayaan ulang tahun penggemar yang dimulai awal Juni. Hal ini menambah lebih banyak makna dalam perayaan ulang tahun Lim Young-woong.

Lim Young-woong dan agensinya masing-masing menyumbangkan 100 juta won, total 200 juta won, bersama dengan agensinya untuk membayar dukungan dari penggemar untuk prosesi donasi klub penggemar di seluruh negeri dan 'Konser Tur Nasional Lim Young-woong' yang dimulai pada bulan Mei.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Donasi akan digunakan untuk program bantuan kepada mereka yang rentan dan mengalami kesulitan setelah COVID-19 dan resesi ekonomi yang berkepanjangan.

Lim Young-woong dikenal kepeduliannya. Dia juga menyumbangkan 200 juta won untuk Buah Cinta pada hari ulang tahunnya ke-30 tahun lalu melalui badan yang sama. Pada bulan Maret tahun ini, dia juga menyumbangkan 100 juta won untuk membantu para korban kebakaran hutan skala besar seperti Uljin, Gyeongbuk dan Samcheok, Gangwon.

Sumbangan klub penggemar juga menciptakan pengaruh yang baik. 'Era of Heroes' bergabung dengan 'Sharing Leaders Club' pada bulan Juni tahun lalu dan menyumbangkan 37 juta won ke cabang Buah Cinta Seoul. Pada bulan Maret tahun ini, dia menyumbangkan 260 juta won kepada Buah Cinta untuk membantu Lim Young-woong menyumbang untuk mendukung kerusakan akibat kebakaran hutan, melanjutkan budaya klub penggemar yang matang.

Ketua Buah Cinta Cho Heung-sik mengatakan, "Saya berterima kasih kepada Lim Young-woong dan Age of Heroes karena menunjukkan sisi indah dari para penggemar dan bintang yang berkomunikasi melalui donasi dan berbagi."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image