Jungkook BTS akan Rilis Single Kolaborasi dengan Charlie Puth

Musik  
Tangkapan Layar TikTok Charlie Puth
Tangkapan Layar TikTok Charlie Puth

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Jungkook, vokalis utama di BTS bakal merilis single kolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat (AS), Charlie Puth. Single tersebut berjudul 'Left and Right.'

Puth mengunggah video dirinya dengan editan kreatif bersama Jungkook. Mereka menunjukkan tengah berdisukusi mengenai rencana merilis 'Left and Right'di TikTok pada Jumat (17/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam video teresbut Puth menelpon Jungkook dan meminta Jungkook menyanyikan sebait lagu. "Hai man, bisakah kamu menyanyikan bagian 'memories follow me left and right'," kata Puth

Kemudian video berpindah ke Jungkook yang merekam dirinya bernyanyi dengan suara merdu pada bagian tersebut. Puth kemudian melanjutkan untuk meminta Jungkook menyanyikan bait berikutnya.

Jungkook lalu mengikuti arahan Puth dan menyanyikan dengan gaya lucu tapi tetap merdu dan bahasa Inggris yang terdengar sangat fasih.

"Ini akan gilaaaa," tutup Puth dalam videonya.

Puth memberikan keterangan pada video TikToknya untuk menawarkan Pre-Save lagu tersebut. "Jiika kami mendapatkan 500 ribu pre-save, aku akan merilisnya pada 24 Juni!)," kata Puth.

Video Puth pun direpost oleh Jungkook di Instagram Stories pada akun resminya @jungkook.97.

Sutradara MV Charlie Puth Daniel Siskin juga ikut meramaikan kabar perilisan single Jungkook x Charile Puth. "Jungkook x Pith coming soooooooonnnnnnn, sulit untuk menjaga rahasian ini. Dan, ya, aku berbicara kepada ribuan orany yang bergabung dengan akun ini saat aku berada di New York bersama mereka," katanya di IGs akun pribadinya.

Video tersebut muncul tiga hari setelah septet Korea Selatan mengumumkan rencana untuk istirahat dari kegiatan kelompok untuk fokus pada proyek solo.

Seperti kita tahu, Jungkook dan Puth berserta BTS pernah tampil bersama di atas panggung acara penghargaan musik lokal pada 2018.

Jungkook berduet bersama Puth 2018 silam. Foto: Yonhap
Jungkook berduet bersama Puth 2018 silam. Foto: Yonhap
Jungkook dan Puth saat latihan bersama.
Jungkook dan Puth saat latihan bersama.
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image