Agensi Nam Joohyuk Bantah Tuduhan Bully, Siap Tempuh Jalur Hukum

Korea  
Management Soop selaku agensi membantah tuduhan bullying kepada Nam Joo-hyuk
Management Soop selaku agensi membantah tuduhan bullying kepada Nam Joo-hyuk

Chingudeul

Agensi aktor Nam Joo-hyuk, Management Soop membantah tuduhan penyerangan bullying yang ditujukan pada aktornya tersebut. Melansir Naver pada laporan Daily Newspaper, Senin (20/6), Management Soop menegaskan tuduhan tersebut sama sekali tidak benar.

Tuduhan tersebut muncul dari laporan sebuah media dengan sumber anonim yang mengaku mendapat bully dari Nam Joo-hyuk dan teman-temannya sejak SMP dan SMA.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Itu tidak benar. Kami mohon maaf atas pemberitaan sepihak media yang bahkan tidak memeriksa fakta dengan agensi atau para aktor hingga artikel ini diterbitkan." Kami berencana untuk segera mengajukan koreksi informasi ke Komite Arbitrase Media," kata agensi.

"Kami akan mengajukan pengaduan pidana terhadap pelapor dan informan anonim yang pertama kali melaporkannya," tambah agensi.

Agensi Soop juga mengatakan, "Aktor dan keluarga mereka paling menderita dari rumor gosip yang sembrono dan tidak jelas yang belum dikonfirmasi sama sekali. Kami akan bertanggung jawab secara hukum untuk itu," katanya.

Sementara itu, Nam Joo-hyuk memulai debutnya sebagai model pada tahun 2013. Ia kemudian merambah dunia akting dan muncul pertama kali dalam drama 'Surplus Princess', diikuti oleh 'Who Are You-School 2015', 'Cheese in the Trap', 'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo' , 'Dazzling', 'Startup', dan Twenty-five Twenty One.

Berikut teks lengkap resmi dari Management Soop

Halo. Ini adalah Manajemen
Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel aktor Nam Joo-hyuk.

Pertama-tama, kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan dalam mengungkapkan posisi kami untuk mengkonfirmasi fakta. Sebagai hasil dari konfirmasi fakta dengan aktor mengenai artikel berita pertama, dipastikan bahwa semua isinya tidak benar sama sekali. Dan juga, kami mohon maaf atas pelaporan sepihak dari media yang tidak melalui pemeriksaan fakta tunggal dengan agensi atau aktor hingga artikel ini diterbitkan.

Kami berencana untuk segera mengajukan aplikasi untuk informasi koreksi kepada Komite Arbitrase Media terhadap media yang bersangkutan, bertanggung jawab atas kerusakan serius reputasi aktor karena laporan palsu ini.

Kami juga akan mengajukan tuntutan pidana terhadap reporter media yang membuat laporan awal dan informan anonim. Untuk melanjutkan tindakan hukum ini, kami telah meminta kasus dari penasihat hukum kami hari ini, dan kami sedang mengerjakannya.

Aktor dan keluarga mereka paling menderita dari rumor gosip yang tidak jelas, tidak jelas, yang sembrono dan belum dikonfirmasi sama sekali. Mengenai situasi saat ini di mana stigma surat merah terukir bahkan jika agensi atau aktor mengungkapkan posisi resmi bahwa agensi atau aktor mengungkapkan posisi resmi bahwa itu tidak berdasar tentang jenis artikel yang 'atau tidak' berlebihan yang hanya mengandalkan pada rumor online tak berdasar dan tanpa konfirmasi fakta. Benar-benar tidak ada cara untuk menyembunyikan hati saya yang tragis dan sedih.

Setelah ini, perusahaan pengelola akan mengambil tanggung jawab hukum yang tegas atas segala tindakan memposting klaim sepihak secara online (SNS, YouTube) tanpa proses pemeriksaan fakta yang jelas. Selain itu, kami akan mengambil tindakan tegas tanpa hukuman ringan untuk interpretasi jahat yang diperluas, tindakan yang mendorong interpretasi tersebut, atau postingan dan komentar jahat yang melampaui ekspresi opini sederhana. Data yang sudah dikumpulkan melalui pemantauan juga akan dikenakan tindakan hukum.

Dalam hal ini, saya dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk tidak menyebarkan desas-desus yang tidak berdasar atau laporan spekulatif. Ke depan, kami akan mengambil tindakan tegas dari berbagai sudut melalui pemantauan terus menerus.

Terima kasih

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image