Berakhir Sukses, Ternyata Album INVU Taeyeon SNSD Sempat Ditentang SM Entertainment

Korea  

Chingudeul

Album solo ketiga Taeyeon Girls Generation (SNSD), INVU, yang dirilis pada Februari 2022 lalu memang berakhir sukses besar. Tak hanya penjualan laku keras, INVU meraih popularitas tinggi di dalam hingga luar Korea Selatan. INVU berhasil menduduki chart teratas tangga musik domestis maupun international.

Namun demikian, ternyata album INVU milik Taeyeon ini sempat ditentang oleh perusahaan agensinya, SM Entertainment.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir AllKpop, Selasa (21/6), Taeyeon pernah mengaku SM Entertainment menentangnya merilis INVU. Taeyeon menceritakan di balik album ketiganya INVU dan menjelaskan jika SM Entertainment menentangnya merilis judul lagu INVU.

Seorang warganet mengungkapkan cerita yang dibagikan melalui wawancara dengan artis dan menjelaskan bahwa Taeyeon harus meyakinkan perusahaan agar dia bisa merilis albumnya.

Dalam sebuah wawancara, Taeyeon menjelaskan semua anggota staf memilih "Tidak" ketika dia mengerjakan "INVU," dan dia adalah satu-satunya yang ingin merilis lagu tersebut. Karena itu, dia harus meyakinkan para anggota.

"Saya percaya diri dan saya merasa harus meyakinkan dan meyakinkan staf. Saya menyanyikan lagu itu sambil berakting untuk mengekspresikan lagu itu sedikit lebih baik," ujar Taeyeon.

Taeyeon menjelaskan mudah untuk meyakinkan anggota staf, dan mudah untuk mengerjakan album. Namun, semua anggota staf sepakat yang tersisa adalah meyakinkan publik.

Faktanya, album INVU Taeyeon kini mencapai sukses besar dan berbeda dengan prediksi SM Entertainment dan kekhawatiran Taeyeon.

INVU mengumpulkan banyak pengakuan dan popularitas, memenangkan Penghargaan Artis Gaon Tahun Ini pada bulan Februari dalam kategori musik dan peringkat nomor 1 di tangga lagu Komprehensif Digital Gaon pada bulan Maret.

Karena itu, warganet setuju dengan keputusan Taeyeon untuk merilis lagu "INVU"

"Saya tidak tahu mengapa perusahaan menentang lagu ini, ini adalah lagu yang bagus,"kata seorang warganet.

"Album ini benar-benar memiliki yang terbaik dari lagu-lagu terbaik," ujar warganet lainnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image