Kim Seonho Siap Comeback Drama Baru Touching The Void

Korea  

Chingudeul

Aktor Kim Seonho bersiap comeback dengan drama barunya Touching The Void. Melansir Soompi, Kamis (23/6), poster drama Touching The Void yang menampilkan wajah Kim Seonho telah dirilis.

Kembalinya Kim Seonho berakting di layar kaca setelah delapan bulan lebih vakum usai masalahnya dengan mantan pacar terungkap di media. Pada 8 Mei lalu bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia juga pertama kalinya kembali menyapa penggemar melalui media sosial instagramnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam postingannya, Kim Seonho mengunggah foto langit biru dengan awan dan bulan berada di antaranya. Ia menuliskan pernyataan minta maaf dan sekaligus terimakasih pada penggemarnya.

"Aku minta maaf karena telah membuat anda melalui waktu yang sulit karena kekuranganku. Terimakasih telah merayakan ulang tahunku secara berlebihan tahun ini. Aku akan menjadi aktor yang akan membalas dukunganmu." tulis Seunho.

Kini sebulan setelahnya, aktor berusia 36 tahun tersebut saat ini bersiap untuk kembali berakting dalam versi Korea dari drama Touching the Void.

Drama ini didasarkan pada kisah kehidupan nyata Joe Simpson dan Simon Yates, dua pendaki gunung Inggris yang hampir mati saat turun dari puncak Siula Grande di Andes, yang sebelumnya didokumentasikan dalam buku Joe Simpson “Touching the Void ” dan adaptasi film selanjutnya.

Pada 22 Juni, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment merilis poster untuk drama mendatang, yang akan berlangsung dari 8 Juli hingga 18 September di Art One Theatre Seoul.

Poster tersebut yang menampilkan sekilas Kim Seon Ho dalam peran utamanya sebagai Joe Simpson yang terdampar, merujuk pada fakta bahwa kedua pemimpin itu adalah pendaki gunung pertama dalam sejarah yang mendaki Wajah Barat Siula Grande. Judulnya berbunyi, “Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang telah melihatnya. ”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image