Bae Suzy Berkonsultasi Dengan Psikolog Demi Dalami Karakter Anna

Korea  

Chingudeul

Aktris Bae Suzy akan membintangi drama baru serial asli platform Coupang Play berjudul Anna. Dalam drama tersebut, Suzy akan mengambil tantangan baru dengan memainkan dua peran sosok Yumi dan Anna.

Melansir Allkpop Kamis (23/6), saat konferensi pers drama 'Anna' yang diadakan di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul beberapa hari lalu, aktor Suzy, Jung Eunchae, Kim Junhan, dan Park Yeyoung menghadiri acara tersebut dan berbagi pemikiran mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

'Anna' adalah drama yang menggambarkan kisah seorang wanita yang mulai menjalani kehidupan orang yang sama sekali berbeda dengan sebuah kebohongan. Sutradara Lee Joo Young yang pernah dikenal lewat film 'Single Rider' tahun 2017 lalu ikut andil untuk drama terbarunya ini.

Suzy pun menyampaikan pandangannya tentang drama ini.

"Skripnya sangat menyenangkan. Ketika saya membaca naskahnya, saya memiliki banyak perasaan yang tak terlukiskan. Saya merasa tidak enak dengan karakter Yumi, tetapi anehnya saya juga berempati dengannya," kata Suzy.

Usai membaca naskahnya, Suzy mengaku memiliki perasaan agar kebohongan dari karakternya tersebut tidak terbongkar.

"Saya membaca naskahnya dengan perasaan dan harapan bahwa kebohongannya tidak terungkap. Dan saya sangat ingin memainkan perannya. Karakter ini sangat menawan dan merupakan karakter yang ingin saya perankan sebagai seorang aktris," kata dia.

Dia melanjutkan, bahkan untuk mendalami karakternya tersebut, Suzy berkonsultasi dengan ahli psikologi.

"Saya meminta saran dari seorang ahli psikologi untuk mengekspresikan karakter Yumi dan karakter Anna. Itu sangat membantu. Saya pikir saya menerima banyak bantuan dalam mengungkapkan rincian kecemasan Anna yang dia alami setelah menjadi 'Anna'," ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image