Agensi Nam Joohyuk Telah Ajukan Pidana ke Penyebar Tuduhan Bullying

Korea  

Chingudeul

Agensi Nam Joo-hyuk telah secara resmi mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan tuduhan perundungan atau bullying di sekolah sang aktor.

Melansir Soompi, Jumat (24/6), Management SOOP, selaku agensi Nam Joohyuk, merilis pernyataan yang dengan tegas menyangkal semua tuduhan perundungan di sekolah terhadap aktor tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Management SOOP membagikan pernyataan baru yang mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap informan, reporter, dan publikasi yang pertama kali menerbitkan klaim tersebut.

Pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:

Halo. Ini adalah SOOP Manajemen.

Hari ini, aktor Nam Joohyuk mengajukan tuntutan pidana atas pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi dan pelanggaran terkait lainnya (pencemaran nama baik) terhadap reporter 'The Days' Min, yang menulis artikel palsu, CEO dari itu publikasi, serta sumber anonim yang memberi informasi klaim palsu ini.

Kami sangat berharap kebenaran terungkap melalui penyelidikan cepat dan kehormatan aktor Nam Joohyuk yang tercoreng dipulihkan.

Terima kasih

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image