Syuting Drama Padat, Rowoon Absen Pada Comeback Album SF9

Musik  

Chingudeul

Comeback boy group SF9 pada musim panas ini dipastikan tidak dengan format penuh, yakni enam anggota. Tiga member yang dipastikan tidak akan ikut berpartisipasi adalah Inseong dan Youngbin karena sedang menjalani wajib militer serta Rowoon yang jadwalnya bentrok dengan padatnya syuting drama.

Melansir Sport Trend, Jumat (24/6), agensinya FNC Entertainment mengumumkan absennya Rowoon pada tanggal 24 melalui fancafe resmi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Rowoon pasti tidak dapat berpartisipasi dalam produksi dan aktivitas album (tim)," kata agensi.

Agensi mengatakan, selama periode produksi album baru yang berjalan, Rowoon menghadapi situasi yang tak terhindarkan di mana ia harus bekerja dengan jadwal yang padat karena jadwal syuting drama. Sehingga SF9 akan comeback pada Juli nanti dengan hanya Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, and Chani.

"Kami melakukan diskusi mendalam tentang mempersiapkan album berikutnya sambil menyelesaikan drama sesuai jadwal, dan memutuskan bahwa itu tepat untuk menunjukkan citra yang lebih baik dan lebih lengkap," katanya,

Rowoon memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2016 sebagai anggota SF9. Dia kemudian merambah dunia akting dengan membintangi drama dimulai dengan 'School 2017' pada tahun 2017, 'A Day Found by Chance', 'Senior, Don't Wear That Lipstick', 'Love Lovers', dan 'Tomorrow'.

Halo, ini FNC Entertainment.
Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah mengirimkan banyak cinta untuk SF9, dan kami ingin memberi tahu kalian tentang kegiatan Rowoon terkait dengan album mendatang.

Rowoon menghadapi situasi yang tak terhindarkan di mana ia harus bekerja dengan jadwal yang padat karena kombinasi jadwal syuting drama selama periode produksi album yang berjalan lama. Saat dia menyelesaikan drama sesuai jadwal, kami berdiskusi mendalam tentang mempersiapkan album berikutnya dan memutuskan bahwa itu benar untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik dengan tingkat penyelesaian yang lebih baik, jadi dengan banyak kesulitan, diputuskan bahwa dia tidak akan melakukannya, berpartisipasi dalam produksi album dan kegiatan.

Kami meminta pengertian Anda tentang Rowoon yang sayangnya tidak dapat berpartisipasi dalam album ini, yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar, dan kami meminta dukungan dan minat Anda yang murah hati untuk comeback SF9 dan berbagai kegiatan lainnya.

Terima kasih.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image