Son Yejin Umumkan Hamil Anak Hyun Bin Lewat Instagram

Korea  

Chingudeul

Aktris Son Yejin baru saja membagikan kabar bahagia tentang kehamilannya. Melalui Instagramnya @Yejinhand pada Senin (27/6), Son Yejin mengunggah gambar bunga dengan menuliskan kondisinya yang sedang mengandung anak pertamanya bersama Hyun Bin.

"Semuanya apa kabar? Aku baik-baik saja. Hari ini aku akan berhati-hati dan bahagia. Kehidupan baru telah datang kepada kita (Son Yejin-Hyun Bin)," tulisnya

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia melanjutkan, "Aku masih tercengang, tapi aku merasakannya setiap hari karena perubahan dalam tubuhku di tengah kecemasan dan kegembiraan. Aku sangat bersyukur, tapi aku sangat berhati-hati sehingga aku tidak Aku belum bisa memberitahu orang-orang di sekitarku. Aku akan memberitahu orang-orang di sekitarku sebelum terlambat." lanjut Yejin.

Son Ye-jin berkata, "Saya akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami. Saya harap Anda semua tetap sehat dengan melindungi hal-hal yang perlu Anda lindungi dalam hidup Anda. Berbahagialah."

Pasangan Hyun Bin dan Son Yejin mengumumkan pernikahan pada Februari dan melangsungkan pernikahan pada 31 Maret lalu. Keduanya kemudian pergi berbulan madu pada April.

Kini setelah tiga bulan menikah, pasangan yang pernah bekerja sama dalam film 'Negotiation' dan drama 'Crash Landing on You'ini mengumumkan kehamilan dan akan menjadi orang tua.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image