Agensi Kembali Bantah Tuduhan Baru Bullying Nam Joohyuk

Korea  

Chingudeul

Tuduhan kekerasan di sekolah atau bullying yang dilakukan aktor Nam Joohyuk terus bergulir. Kendati sudah dibantah SOOP Entertainment, selaku agensi aktor tersebut dan dilakukan proses hukum terhadap media dan penyebar tuduhan, tetapi tuduhan tidak berhenti.

Terbaru, muncul tuduhan baru dari seseorang yang mengaku juga diganggu Nam Joohyuk selama di sekolah dan memberikan wawancara kepada media pada 28 Juni.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Manajemen SOOP lagi lagi membantah secara tegas tuduhan baru dari seseorang yang disebut Mr A tersebut. Melansir Soompi, Selasa (28/6), Mr A yang bersekolah bersama dengan Nam Joo Hyuk mengaku juga telah menjadi korban bullying dari pemeran utama drama Start Up itu dan teman-temannya.

Kepada media, Mr A mengatakan memutuskan berbicara karena mengetahui agensi Nam Joohyuk telah menggugat teman sekelas mereka Mr B yang sebelumnya membuat pengakuan lebih dahulu tentang tuduhan kekerasan geng Nam Joohyuk.

Mr A mengatakan, Nam Joohyuk sering memaksanya menyalakan hotspot data seluler dan menggunakan smartphonenya untuk membeli game berbayar.

"Selama sekolah, Nam Joo Hyuk lebih sering menggunakan smartphone daripada saya," kata Mr A.

Mr A juga mengklaim jika mereka menolak permintaan Nam Joohyuk atau melakukan sesuatu yang membuat mereka tidak senang, aktor dan teman-temannya itu akan membentuk lingkaran di sekitar mereka dan kemudian memaksa mereka untuk secara fisik melawan seseorang yang mereka pilih. Karena Mr A ini tidak ingin terus bermaslaah, dia mengklaim memilih pasrah ketika dipaksa dalam situasi seperti itu.

Atas tuduhan baru itu, pada hari yang sama, SOOP Manajemen secara resmi membantah tuduhan baru yang dibuat oleh Mr A tersebut.

"Kami telah memeriksa tuduhan informan, dan semua klaim itu tidak berdasar. Saya dengan sungguh sungguh meminta Anda untuk mempertimbangkannya," kata SOOP.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image