Tanpa Rowoon, SF9 Ungkap Jadwal Comeback Mini Album The Wafe Of9

Musik  

Chingudeul

Boy grup SF9 memastikan comeback dengan mini album terbaru mereka The Wafe of9 pada musim panas ini. Namun, pada comeback mereka kali ini, SF9 tidak dengan format penuh yakni enam anggota. Ini karena dua membernya Inseong dan Youngbin masih menjalani wajib militer dan Rowoon memiliki jadwal syuting drama padat.

Kendati begitu, hal ini tidak mengurangi antusiasme penggemar menunggu comeback group tersebut. Melansir Allkpop, SF9 telah merilis jadwal comeback mini albumnya.

Menurut jadwal, mini album ke-11 mereka 'The Wave of9' akan dirilis pada 13 Juli. Namun, penggemar bisa menyaksikan poster jaket mini album SF9 pada 29 Juni KST sebagai permulaan teaser mereka, hingga 4-5 Juli. Kemudian Scream MV Teaser 1 akan dirilis pada 7 Juli dan Scream MV teaser 2 dirilis pada 11 Juli.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, agensinya FNC Entertainment mengumumkan absennya Rowoon pada tanggal 24 melalui fancafe resmi.

Rowoon pasti tidak dapat berpartisipasi dalam produksi dan aktivitas album (tim)," kata agensi.

Agensi mengatakan, selama periode produksi album baru yang berjalan, Rowoon menghadapi situasi yang tak terhindarkan di mana ia harus bekerja dengan jadwal yang padat karena jadwal syuting drama. Sehingga SF9 akan comeback pada Juli nanti dengan hanya Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, and Chani.

"Kami melakukan diskusi mendalam tentang mempersiapkan album berikutnya sambil menyelesaikan drama sesuai jadwal, dan memutuskan bahwa itu tepat untuk menunjukkan citra yang lebih baik dan lebih lengkap," katanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image