JR, Mantan Leader NU'EST Bicara Soal Pembubaran Grup Hingga Karir Akting

Korea  

Chingudeul

Kim Jong Hyun atau dikenal dengan JR berbagi cerita tentang pembubaran NU'EST hingga karir akting saat menjadi bintang dalam edisi terbaru majalah The Star

Melansir Soompi, Sabtu (2/7), pemotretan mantan Leader NU'EST ini diambil dengan tema "It's Time" serta menyoroti pesona uniknya saat ia memulai babak baru dalam hidupnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Februari lalu, NU'EST mengumumkan pembubaran mereka saat Kim Jong Hyun, Aron, dan Ren berpisah dengan PLEDIS Entertainment. Sementara Baekho dan Hwang Minhyun memperbarui kontrak mereka. Pada bulan Maret, Kim Jong Hyun menandatangani kontrak eksklusif dengan EVERMORE Entertainment.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Kim Jong Hyun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepaada penggemar yang mendukungnya. Bahkan ketika dia bukan bagian dari NU'EST lagi dan menunjukkan hasratnya untuk ingin menunjukkan pesona barunya.

Kim Jong Hyun juga bercerita bagaimana perasaannya tentang pembubaran grup.

"Saya memiliki banyak pikiran sebagai anggota dan bukan seorang pemimpin. Saya menantikan awal yang baru, tetapi saya juga takut harus berdiri sendiri. Saya pikir saya mengalami berbagai emosi."

Dia pun berbagi pesan kepada anggotanya, mengatakan, “Mari kita minum dan mengenang masa lalu.”

Dia juga mengatakan bagaimana mendapatkan inspirasi untuk lirik lagunya.

"Saya cenderung berpikir, haruskah saya mulai dengan kata ini?’ Ketika saya memikirkan sebuah kata, saya mulai menulis sedikit demi sedikit. Dia menyebutkan lirik favoritnya adalah baris “I am live in your season” dari NU’EST “A Song For You.”

"Aku sangat menyukai liriknya karena itu berarti aku ada di hatimu sepanjang tahun," ujarnya.

Mengenai aktivitasnya sebagai aktor, dia berkomentar, Saya pikir saya dapat melihat sisi diri saya yang tidak saya ketahui. Saya bisa jadi Kim Jong Hyun yang marah atau Kim Jong Hyun yang menangis. Saya pikir saya akan dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari saya."

Ketika ditanya apa kekhawatiran terbesarnya saat ini, Kim Jong Hyun mengatakan, “Penampilan di fanmeeting saya adalah perhatian terbesar saya. 'Apa lagi yang bisa saya tunjukkan? Bagaimana saya harus mengatur panggung, dan penampilan seperti apa yang harus saya tampilkan?’ Saya ingin menunjukkan sisi berbeda dari diri saya yang belum pernah saya tunjukkan sebelumnya."

Terakhir, Kim Jong Hyun berkata, “Ada orang yang mendukung saya, jadi saya pikir saya bisa bekerja keras dengan kekuatan. Saya akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan lebih banyak sisi saya kepada mereka."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image