Kim Seonho Menjual Habis Tiket Teater Dramanya Touching the Void

Korea  

Chingudeul

Aktor Kim Seonho mengawali comeback dengan teater drama barunya Touching The Void. Melansir Allkpop, Senin (4/7), Kim Seon Ho akan kembali beraktivitas dengan drama teater Touching the Void di Daehak-ro Art One Theater.

Pertunjukan pertama Kim Seonho dijadwalkan akan digelar pada 9 Juli. Menurut laporan media, Senin (4/7), Kim Seonho telah menjual semua tiketnya untuk pertunjukan tersebut hingga 15 Agustus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, 'Touching the Void' adalah drama yang didasarkan pada kisah nyata dua pendaki yang memulai perjalanan yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Ceritanya berkisar pada Joe Simpson dan Simon Yates, yang berhasil mendaki sisi barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985.

Kim Seonho akan berperan bersama aktor Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong sebagai Joe Simpson.

'Touching the Void' berlangsung dari 8 Juli hingga 18 September.

Kembalinya Kim Seonho berakting ini setelah sembilan bulan lebih vakum usai masalahnya dengan mantan pacar terungkap di media. Pada 8 Mei lalu bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia juga pertama kalinya kembali menyapa penggemar melalui media sosial instagramnya.

Dalam postingannya, Kim Seonho mengunggah foto langit biru dengan awan dan bulan berada di antaranya. Ia menuliskan pernyataan minta maaf dan sekaligus terimakasih pada penggemarnya.

"Aku minta maaf karena telah membuat anda melalui waktu yang sulit karena kekuranganku. Terimakasih telah merayakan ulang tahunku secara berlebihan tahun ini. Aku akan menjadi aktor yang akan membalas dukunganmu." tulis Seunho.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image