Jessi Bantah Pensiun Sebagai Penyanyi Usai Hengkang dari P Nation

Musik  

Chingudeul

Penyanyi Korea Selatan Jessica Ho Hyeon-ju atau Jessi mengklarifikasi rumor yang menyebut dirinya pensiun sebagai penyanyi usai meninggalkan agensinya P Nation. Setelah tiga tahun berada di bawah naungan P Nation, Jessi memilih tidak melanjutkan kontrak dengan agensi tersebut.

Namun, usai berakhirnya kontrak, terdapat rumor yang menyebut Jessi akan pensiun dari karirnya sebagai penyanyi. Secara pribadi, Jessi pun membagikan pernyataan terkait kepergiannya dari P Nation melalui Instagram.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jessi mengklarifikasi dia tidak pensiun dari industri. Dia mengatakan, kepergiannya dari P NATION bukan karena tidak lagi mencintai agensinya.

"Perempuan ini tidak pensiun. Saya baru memulai dan terimakasih Jebbies (nama fandom Jessi) atas cinta dan dukungan tanpa syarat anda. Dan terakhir aku mencintaimu P Nation seumur hidup," tulis Jessi melansir Soompi, Kamis (7/7).

Berikut pernyataan lengkap Jessi melalui instagramnya.

Saya mengerti orang dapat membuat asumsi sekarang berdasarkan situasi saya saat ini, tetapi kebenaran akan terungkap dengan sendirinya dalam hitungan waktu.

Dengan hormat, tolong beri saya waktu untuk mengumpulkan pikiran dan bernafas sedikit. Saya belum beristirahat sejak 2005 tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa perempuan ini TIDAK pensiun. Saya baru memulai. Terima kasih Jebbies (fandom Jessi) atas cinta dan dukungan tanpa syarat Anda.. Dan terakhir mencintaimu P NATION seumur hidup.

Sebelumnya, P Nation merilis pernyataan terkait berakhirnya kontrak dengan Jessi usai setelah tiga tahun sejak Januari 2019.

Halo. Ini adalah P NATION.

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak cinta dan minat kepada Jessi.

Kami informasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru saja berakhir.

Bersama P NATION sejak awal hingga sekarang sebagai artis pertama P NATION, Jessi telah mengamankan posisinya sebagai artis yang dicintai oleh lebih banyak penggemar melalui semangat hangat dan upaya tanpa henti. Proses dan prestasinya itu menjadi sumber motivasi yang positif dan menyenangkan bagi setiap anggota P NATION.

Kami akan terus mendukung perjalanan Jessi di masa depan sebagai seorang seniman, dan kami akan terus mendukung aktivitasnya yang beragam.

Kami berterima kasih kepada banyak penggemar yang menghargai Jessi, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan dorongan dan dukungan yang hangat.

Terima kasih.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image