MV ZOOM Milik Jessi Ditonton 100 Juta Kali di Youtube Kurang Dari Tiga Bulan

Musik  

Chingudeul

Video musik lagu ZOOM milik penyanyi dan rapper Korea Selatan Jessi mendapat pencapaian baru di saluran Youtube. Hingga 10 Juli waktu tengah malam Korea Selatan, MV ZOOM ini sudah ditonton 100 juta kali di Youtube.

Video musik yang dirilis pada 13 April lalu ini membuat pencapaian mengesankan. Video musik tersebut mencapai tonggak sejarah dua bulan tiga minggu setelah dirilis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

ZOOM telah menjadi video musik kedua dan tercepat Jessi yang mencapai jumlah penayangan 100 juta setelah "NUNU NANA". Ini juga merupakan video musik pertama yang dirilis pada tahun 2022 oleh artis solo wanita K-Pop yang melampaui 100 juta tampilan di YouTube.

Lagu ZOOM milik Jessi ini juga cukup viral di media sosial Tiktok selama beberapa hari usai dirilis pada April lalu. Dalam seminggu lagu ini juga langsung ditonton puluhan juta kali.

Selamat untuk Jessi.

Jessi sendiri memilih meninggalkan agensinya P Nation. Setelah tiga tahun berada di bawah naungan P Nation, Jessi memilih tidak melanjutkan kontrak dengan agensi tersebut. Namun, Jessi membantah rumor yang menyebut dirinya pensiun sebagai penyanyi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image