Yonna-Lee Jongsuk Menikah di Drakor, Pasangan Tepat Di Genre yang Salah

Korea  

Chingudeul

Drama terbaru Im Yoon-ah atau dikenal sebagai YoonA bersama Lee Jong-suk, Big Mouth menjadi salah satu drama yang ditunggu para penggemar drama Korea Selatan pada tahun 2022 ini. Sebab, drama ini menjadi comeback drama keduanya setelah masing-masing hiatus selama 2-3 tahun.

Yonna terakhir membintangi drama Hush sebagai reporter pada 2020 lalu, dan Lee Jong-suk membintangi Romance Is a Bonus Book pada 2019. Selain itu, keduanya juga diketahui berteman dekat di dunia hiburan korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam teaser terbaru Big Mouth yang akan ditayangkan pada 29 Juli mendatang, digambarkan bagiamana Lee Jong-suk yang berperan sebagai Park Chang-ho menikahi Yonna. Chemistry keduanya pun tidak diragukan lagi.

Sekilas jika melihat teaser video Big Mouth perjalanan kisah mereka hingga menikah, drama ini seperti drama romantis maupun komedi romantis. Namun penulis lupa jika drama yang disiarkan MBC ini adalah drama bergenre hukum, thriller dan misteri.

Big Mouth mengisahkan tentang seorang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse. Yonna sebagai istri Lee Jong-suk akan membantu Lee Jong Suk dalam mengungkap kebenaran. Keduanya akan bahu membahu memecah permasalahan mereka di drama tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image