Extraordinary Attorney Woo Dalam Rencana Diremake Versi AS

News  

Chingudeul

Drama terbaru channel ENA, Extraordinary Attorney Woo dalam pembicaraan akan dibuat remake versi Amerika Serikat. Setelah memperoleh kesuksesan luar biasa di Korea Selatan, melansir Soompi, Kamis (14/7), JTBC News melaporkan Extraordinary Attorney Woo menerima proposal untuk ntuk pembuatan ulang termasuk satu dari Amerika Serikat.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari ASTORY, perusahaan produksi di balik drama tersebut menyampaikan tanggapannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami telah menerima proposal untuk pembuatan ulang dari Amerika Serikat, dan perusahaan produksi saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata dia,

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young-woo (diperankan Park Eun-bin), seorang pengacara muda dengan gangguan spektrum autisme yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Drama ini menggambarkan perjuangan dan keberhasilannya dalam memecahkan kasus.

Selain Park Eun-bin, Extraordinary Attorney Woo juga dibintangi oleh Kang Tae-oh, Kang Ki-young, Ha Yun-kyung, dan Joo Jong-hyuk. Baru-baru ini, drama tersebut mengalami peningkatan rating 10 kali lipat dari peringkat perdana di episode kelimanya yakni 9,138 persen.

Selain memperoleh kenaikan rating signifikan sejak tayang perdana hingga episode kelima, Extraordinary Attorney Woo juga mendominasi peringkat terbaru dari drama dan aktor paling menarik.

Selama dua pekan berturut-turut, Extraordinary Attorney Woo menempati peringkat nomor 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak dibicarakan publik.

Selain Extraordinary Attorney Woo yang menduduki puncak daftar drama paling menarik, bintang-bintangnya juga mengambil empat dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini. Park Eun-bin dan Kang Tae-oh masing-masing menyapu dua tempat teratas di No 1 dan No 2, diikuti oleh Joo Hyunyoung di No 4 dan Kang Ki Young di No 8.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image