Akhirnya Behind the Scene MV "Left and Right" Muncul

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Music video (MV) Charlie Puth dan Jung Kook BTS untuk lagu kolaborasi "Left and Right" telah melampaui 100 juta penayangan di YouTube dalam tiga minggu sejak dirilis. Lagu ini pun mencapai No. 22 di Billboard Hot 100 sejauh ini.

Sekarang, untuk merayakan "Left and Right" yang melewati 100 juta penayangan, penyanyi-penulis lagu Amerika dan bintang BTS itu membagikan cuplikan di balik layar mereka yang dikutip dari laman Billboard pada Jumat (15/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam video di balik layar yang disutradarai, diedit, dan direkam oleh Shaina Stein, Puth dan Jung Kook menjentikkan jari mereka secara bersamaan di belakang kemudi mobil. Mereka siap beradegan dan menunjukkan bagaimana Jung Kook bersiap untuk beberapa close-up yang ekstrem dalam video.

Adapun pemotretan overhead video musik dari keduanya berputar di tempat, Puth bercanda bahwa itu membuat mereka masing-masing tersentak di leher mereka.

“Kami hanya berputar di lingkaran kecil, saya dan Jung Kook, dan ada titik di mana kami menyandarkan kepala di kepala satu sama lain, dan saya pikir kami berdua punya masalah punggung sejak awal untuk pemotretan, jadi itu menarik,” kata Puth, smeentara Jung Kook mengerang dan memijat lehernya.

Penggemar juga bisa melihat cuplikan di balik layar Puth dan Jung Kook bermain-main di sekitar set yang ditata sedemikian rupa agar terlihat seperti, yah, kantor dokter, psikiater, tepatnya, yang mengangguk dengan bijak saat keduanya berada di sekitar kantornya dengan setelan hijau dan pink mencolok.

Tonton di sini.

MV lagu Left and Right

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image