ITZY Umumkan Album Baru dan Rencana Tur Amerika

Musik  

녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Girl grup K-pop ITZY akan meluncurkan EP baru pada Jumat (15/7/2022). Mereka juga akan menggelar tur AS pertamanya.

Album berjudul "Checkmate" adalah EP kelima girl band ini dan rilis pertama dalam waktu sekitar 10 bulan sejak album full-length pertama "Crazy in Love" September lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Preorder untuk album mendatang telah melampaui 720 ribu eksemplar pada Kamis sore, yang menjadi rekor untuk grup. "Checkmate" memiliki tujuh lagu yang dipimpin oleh single utama "Sneakers."

"Mulai dari lagu yang disukai penggemar, lagu yang ingin kami coba dan apa yang belum kami tunjukkan sejauh ini, album ini penuh dengan warna khas ITZY," kata Chaeryeong dalam wawancara dengan agensi tentang album baru.

"Kami ingin menunjukkan bahwa ITZY adalah tim yang memiliki pesona yang sangat beragam melalui album," imbunya

Single utama "Sneakers" adalah lagu yang mendorong pendengar untuk berlari sejauh mungkin tanpa ragu menggunakan sepatu kets yang membuat mereka merasa nyaman, hingga saat mereka merasa paling bebas.

"Lagu itu berisi harapan pendengar akan menemukan 'sepatu kets' mereka sendiri yang membuat mereka merasa bebas," kata Yeji.

Yuna mengatakan, "Saat pertama kali mendengarkan lagu tersebut, saya menyadari bahwa musim panas ITZY akhirnya telah tiba! Ketukan dan melodinya sangat menarik dan ceria, jadi saya pikir saya juga bersemangat."

Mulai bulan depan, kuintet K-pop akan mengadakan tur kota-kota Amerika untuk pertama kalinya. Setelah memulai tur di Seoul dari 6-7 Agustus, girl band ini akan terbang ke Amerika Serikat untuk konser di Los Angeles, Phoenix, Dallas, Houston, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York hingga 13 November.

JYP Entertainment mengatakan, semua tiket untuk konser AS terjual habis segera setelah dibuka untuk penjualan.

Memulai debutnya pada 2019, girl grup ini telah bekerja secara aktif bepergian antara Korea Selatan dan Jepang. ITZY dikenal dengan lagu-lagu hit seperti "Dalla Dalla," "ICY," "Wannabe," "Not Shy" dan "In the Morning."

Album ini juga menikmati popularitas di AS. LP pertamanya mencapai No. 11 di chart album utama Billboard 200 setelah EP keempatnya "Guess Who" debut di No. 148 pada April tahun lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image