Album J-Hope BTS 'Jack In The Box' Raih Pengakuan Universal Metacritic

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

J-hope BTS telah mendapatkan pengakuan universal dari Metacritic melalui album solo pertamanya 'Jack In The Box'.

Album solo pertama J-Hope BTS yang dirilis pada Jumat (15/7/2022) langsung menyita perhatian dunia musik dalam maupun luar negeri. Melansir Allkpop, Ahad (17/7), pada tanggal 15 Juli, kompilator review pop Amerika Metacritic telah memberikan album solo pertama J-Hope 'Jack In The Box' peringkat tertinggi dari pengakuan universal dengan 89 Metascore dari 100.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Allkpop
Allkpop

Hasilnya berasal dari rata-rata tertimbang dari empat kritikus termasuk NME, Konsekuensi, Rolling Stone, dan Musik Clash. Sementara itu, 'Jack In The Box' berisi keprihatinan dan semangat J-Hope untuk maju. Sebanyak 10 lagu, termasuk lagu utama "Arson" dan lagu pra-rilis "More", disertakan.

Saat merilis album solo perdananya tersebut, J-Hope mengatakan berupaya terbaik untuk menunjukan sisi baru di album tersebut.

Menurutnya, lagu-lagu yang ada dalam album tersebut adalah hasil dari pengalamannya di industri musik.

"Saya melakukan yang terbaik untuk membuat album ini untuk menunjukkan kepada Anda sisi baru yang belum pernah Anda lihat sejauh ini dan saya sendiri telah tumbuh lebih banyak," kata dia.

Berkat capaian tersebut, J-Hope membuktikan, tidak hanya hebat bersama groupnya BTS tetapi secara karir pribadi. J-hope adalah anggota pertama yang merilis proyek solo formal.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image