BoA dan Liu Yuxin Rilis Teaser Video Klip Better Versi Mandarin

Musik  
Yonhap News
Yonhap News

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BoA dan penyanyi terkenal asal China Liu Yuxin meluncurkan teaser video klip terbaru, menyusul pengumuman kolaborasi penyanyi dari dua negara berbeda tersebut.

Melansir Allkpop, Ahad (17/7), pada 16 Juli, BoA mengumumkan perilisan lagu Better versi China yang akan menjadi kolaborasi dengan musisi/penulis lagu yang sedang naik daun XIN. Lagu Better adalah lagu utama dari album reguler ke-10 yang dirilis pada 2020.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Produser Eksekutif SM Entertainment Lee Soo-man secara pribadi merencanakan kolaborasi ini dan berpartisipasi dalam produksi lagu.

Melalui teaser MV yang dirilis menampilkan BoA dalam setelan putih dan XIN dalam setelan gelap secara terpisah saat mereka berdua menampilkan interpretasi mereka atas versi "Better".

Better ini akan menyampaikan pesan tidak ragu0ragu jatuh cinta dengan suara dua orang.

XIN adalah penyanyi-penulis lagu Tiongkok yang populer dan telah menerima Penghargaan Penyanyi Tari/Vokal Terbaik di 'Penghargaan Hiburan Musik Tencent 2021'. Sebelum bersolo karir, XIN lebih banyak promosi sebagai anggota girl grup THE9 setelah berkompetisi dalam acara survival 'Youth With You 2'.

Lagu kolaborasi BoA dan XIN ini akan dirilis di berbagai situs musik online seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, dan Spotify pada Senin (18/7) siang esok waktu Korea Selatan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image