Tidak Instan, Lisa BLACKPINK Akui Berlatih Sejak Usia 5 tahun

Korea  
Allkpop
Allkpop

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Lisa BLACKPINK bercerita tentang perjalanannya menjadi salah satu idola wanita paling populer saat ini. Hal itu disampaikan Lisa saat menjadi model pemotretan majalah fashion 'Marie Claire Korea' untuk merek mewah asal Prancis 'Celine'.

Melansir Allkpop, Ahad (17/70, dalam wawancara tersebu, Lisa mengaku selalu suka menyanyi dan menari sejak masa kanak-kanak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sang ibu pun memperhatikan minat dan bakat putrinya sejak dini. Lisa pun mulai belajar koreografi ketika dia baru berusia 5 tahun.

Selama wawancara, Lisa mengenang hari-harinya sebagai trainee dengan mengatakan itu tidak mudah tetapi dia yakin dia akan debut. Karena dia percaya pada anggota yang berlatih dengannya. Dia menunjukkan daya saingnya dengan mengatakan dia benar-benar menikmati tes bulanan di YG Entertainment.

Lisa juga membagikan kisahnya tentang album solo perdananya. Lisa mengaku khawatir pada awalnya, tetapi segera mendapatkan kepercayaan diri setelah beberapa kali latihan. Dia pun sekarang puas dengan hasil aktivitas solonya.

Selain wawancara, terungkap juga juga Lisa memiliki bakat sebagai seorang model berbakat.

allkpop
allkpop
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image