Penyanyi Solo Korea Selatan Ben Umumkan Berita Kehamilan

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Penyanyi solo dan penulis lagu asal Korea Selatan Lee Eun-young atau dikenal dengan nama panggung BEN mengumumkan kehamilan pertamanya.

Pengumuman itu disampaikan Ben pada Senin (18/7) melalui akun instagramnya. Ben mengunggah foto sepasang sepatu bayi dengan sebuah keterangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Halo. Mm mm Saya ingin memberi tahu semua orang tentang kabar baik. Syukurlah, kehidupan baru yang berharga telah datang ke keluarga kami," tulis Ben.

"Saya masih sangat berhati-hati, dan itu masih tidak terasa nyata.. Saya menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan bersyukur dengan keluarga yang saya cintai. Tolong kirimkan berkah hangat Anda kepada bayi malaikat yang telah datang kepada kami," lanjut Ben.

"Saya akan terus menyapa penggemar yang menunggu saya dengan musik yang bagus dan kabar baik. Saya selalu bersyukur. Semuanya, semoga harimu menyenangkan!"

Melansir Soompi, Senin (18/7), Ben yang terkenal sebagai salah satu ratu original soundtrack (ost) drama Korea ini pada tahun 2020, mengumumkan dia akan menikah dengan ketua W-Foundation Lee Wook setelah agensinya mengkonfirmasi bahwa pasangan itu menjalin hubungan pada tahun 2019. Keduanya pun menikah pada 2021 tahun lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image