Nam Joohyuk Akan Hadiri Pembacaan Naskah Drama Terbarunya Vigilante

News  
Allkpop
Allkpop

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktor Nam Joohyuk akan menghadiri pembacaan naskah untuk serial drama barunya mendatang 'Vigilante' hari ini. Melansir Allkpop, Senin (18/7), outlet media YTN Star melaporkan serial drama baru 'Vigilante' akan mengadakan pembacaan naskah dengan pemeran utamanya termasuk Nam Joohyuk, Yoo Jitae, dan Lee Joonhyuk hari ini.

Meskipun saat ini rumor tuduhan bullying masih bergulir dan tindakan hukum sedang berproses, Nam Joo Hyuk akan tetap menghadiri acara tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama 'Vigilante' diangkat berdasarkan serial webtoon dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa kepolisian yang memburu penjahat di akhir pekan bernama Ji Yong. Namun, ada seorang reporter bernama Choi Miryeo yang mengetahui identitas Ji Yong sebagai "penjaga" terselubung, kemudian menjadi berita utama utama atas tindakannya yang tidak terduga.

Sedangkan Nam Joohyuk dipilih untuk berperan sebagai pemeran utama pria Ji Yong, seorang mahasiswa pelatihan untuk bergabung dengan kepolisian.

Sementara, kasus tuduhan kekerasan di sekolah atau bullying kepada Nam Joohyuk terus bergulir. Setelah ada dua pihak (orang A dan orang B) yang menyebut sebagai korban menuduh aktor berusia 28 tahun itu melakukan bullying dan kemudian dibantah agensi semua tuduhan tersebut.

Lalu muncul juga pihak yang mengklaim temen sekelas Nam Joohyuk lainnya membantah tidak ada kekerasan di sekolahnya yang kemudian membingungkan publik. Bahkan, media terkenal Dispatch juga akhirnya angkat bicara melakukan wawancara dengan 20 orang yang terdiri dari teman-teman dan guru Nam Joohyuk semasa SMA di sekolah tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image