Raih Dua Digit, Extraordinary Attorney Woo Kembali Cetak Rating Terbaik

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Drama Korea yang sedang naik daun Extraordinary Attorney Woo terus mengalami peningkatan rating tiap episodenya. Dalam episode terbaru mereka, rating Extraordinary Attorney Woo menyentuh angka dua digit.

Melansir Soompi, Kamis (21/7). berdasarkan Nielsen Korea, siaran episode ketujuh Extraordinary Attorney Woo pada Rabu (20/7) mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 11,69 persen. Rating ini merupakan rekor baru terbaik untuk drama tersebut dari rating episode sebelumnya sebesar 9,569 persen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama bergenre hukum yang dibintangi Park Eun-bin dan Kang Tae-oh ini secara konsisten terus menarik perhatian penonton dengan cerita-cerita penanganan suatu kasus di drama tersebut

Extraordinary Attorney Woo ini juga menjadi drama yang paling banyak dibicarakan saat ini karena ceritanya mengangkat kisah pengacara dengan gangguan spektrum autisme. Meskipun bukan drama pertama yang mengangkat tema tersebut, tetapi drama ini menambah pandangan baru jika orang dengan gangguan spektrum autisme bisa menjalani kehidupan sebagai seorang pengacara profesional.

Apalagi dengan dibumbui romantisme tipis dari kedua pemeran utama, semakin menambah penasaran penonton drama setiap pekannya.

Sementara untuk drama lain yakni Jinxed at First KBS2 mencapai peringkat nasional rata-rata 2,7 persen untuk episode 10, yang mirip dengan rekor episode sebelumnya sebesar 2,6 persen.

Insider dari JTBC mencatat peringkat nasional rata-rata 2,781 persen, mengalami penurunan peringkat dari skor minggu sebelumnya sebesar 3,139 persen.

Untuk Eve tvN menjelang episode akhirnya memperoleh peringkat nasional rata-rata 3,685 persen, juga mirip dengan skor episode sebelumnya sebesar 3,782 persen.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image