Tak Hanya di Drama, Kang Tae-oh Tunjukkan Cintanya untuk Park Eun-bin

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktor Kang Tae-oh baru-baru ini mengunjungi lokasi mural Extraordinary Attorney Woo dan menunjukan cinta dan perhatiannya untuk karakter Park Eun-bin dalam drama tersebut.

Melalui Instagramnya, Kang Tae-oh membagikan foto-foto saat mengunjungi mural yang bergambar semua karakter Extraordinary Attorney Woo di lingkungan Seongso. Dalam satu postingan gambar yang dibagikan, nampak Kang Tae-oh berpose di sebelah gambar Woo Young-woo, karakter Park Eun-bin di drama tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kang Tae-oh yang berperan sebagai Lee Junho di drama tersebut menunjukkan kasih sayangnya pada karakter Young-woo. Dalam satu foto, dia meletakkan tangannya di atas kepalanya, dan foto lain menunjukkan dia menatapnya saat dia mengendarai ikan paus.

Instagram Kang Tae-oh
Instagram Kang Tae-oh

Ternyata tidak hanya di drama, Lee Joonho berhasil memikat perhatian penonton melalui perhatian-perhatian kecilnya kepada Young-woo, tetapi juga di dunia nyata bikin penonton baper.

Instagram Kang Tae-oh
Instagram Kang Tae-oh

Dalam lanjutan drama yang tayang Rabu-Kamis itu, chemistry keduanya juga semakin manis dan makin membuat penasaran penonton.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum.

Tetapi hal itu tidak membuatnya begitu mudah menjalani profesi tersebut sehingga dirinya harus tetap berjuang melakukkan interaksi sosial. Sedangkan Kang Tae Oh memerankan Lee Joon Ho, seorang karyawan populer di firma hukum yang selalu membantu Young-woo.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image