Extraordinary Attorney Woo Sapu Peringkat Drama dan Aktor Terpopuler Berturut-turut

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Kesuksesan drama Extraordinary Attorney Woo sudah tidak diragukan lagi. Selain mengalami peningkatan rating dari waktu ke waktu, Extraordinary Attorney Woo menyapu peringkat terbaru dari drama dan para pemerannya Kang Tae-o, dan Park Eun-bin Puncaki aktor paling populer.

Melansir Soompi, Ahad (24/7), Drama hit ENA ini melanjutkan dominasinya atas drama yang tayanga dan peringkat aktor dalam tiga minggu ketiga berturut-turut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Extraordinary Attorney Woo tetap menjadi No 1 di daftar mingguan Good Data Corporation drama paling banyak dibicarakan publik. Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Extraordinary Attorney Woo tidak hanya terus menduduki puncak daftar drama paling menarik, tetapi pemerannya juga menyapu lima dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini: Kang Tae-oh masuk di No. 1 , Park Eun-bin di No. 2, Ha Yoon-kyung di No. 4, Kang Ki-young di No. 7, dan Joo Jong-hyuk di No. 8.

Sementara itu, drama Alchemy of Souls dari tvN tetap kuat di No. 2 dalam daftar drama, dan bintang-bintangnya juga mengklaim tiga dari 10 tempat teratas dalam daftar aktor minggu ini. Jung So-min mempertahankan posisinya di No. 3, diikuti oleh Lee Jae-wook di No. 6 dan Go Yoon-jung di No. 10.

Drama SBS Why Her mempertahankan posisinya di No. 3 dalam daftar drama, sementara pemeran utama wanita Seo Hyun-jin naik ke No. 5 dalam peringkat aktor minggu ini.

Gold Mask KBS 2TV, Eve tvN, dan Jinxed at First KBS 2TV juga memegang posisi masing-masing di No. 4, No. 5, dan No. 6 dalam daftar drama, sementara pemeran Eve Seo Ye-ji masuk di No. 9 dalam daftar aktor minggu ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image