Sukses Perankan Karakter di Extraordinary Attorney Woo , Aktris Ha Yoon-kyeong Banjir Tawaran

Korea  
Allkpop
Allkpop

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktris Ha Yoon-kyeong mencuri perhatian di tengah kesuksesan drama Extraordinary Attorney Woo. Selain tiga pemeran utamanya yakni Kang Tae-oh, Park Eun-bin dan Kang Ki-young, Ha Yoon-kyeong juga menempati peringkat lima besar aktor drama terpopuler.

Ini berkat kesuksesan perannya sebagai Choi Su-yeon, pengacara perempuan berbakat berhati baik. Choi Su-yeon adalah pribadi hangat yang selalu membela karakter yang diperankan Park Eun-bin, Woo Young-woo dari perundungan dan lainnya, hingga dijuluki Spring Sunshine oleh Young-woo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Allkpop, Senin (25/7), berkat kesuksesan peran dan karakternya tersebut, dia banjir tawaran drama berikutnya.

Salah satunya, Ha Yoon-kyeong telah memilih akan berperan dalam drama berbasis webtoon 'See You in My 19th Life'

Menurut laporan media pada tanggal 25 Juli, aktris tersebut telah berperan dalam serial drama tvN yang akan datang berdasarkan webtoon populer. Ha Yoon=kyeong akan memainkan peran Yoon Cho-won, yang merupakan adik dari Yoon Joo Won. Yoon Joo-won adalah cinta pertama dari pemeran utama pria Moon Seo-ha.

Dilaporkan aktris yang sebelumnya bermain di Hospital Playslist itu telah menerima banyak tawaran, termasuk peran di drama webtoon mendatang, menyusul kesuksesan Extraordinary Attorney Woo.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image