Bukan Liburan Hadiah, Tim Extraordinary Attorney Woo ke Bali Sebagai Rencana Pribadi

Korea  
Instagram
Instagram

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Channel ENA merespon laporan tentang liburan hadiah untuk para pemeran dan kru Extraordinary Attorney Woo. Ini menyusul kesuksesan drama Extraordinary Attorney Woo dalam waktu empat episode penayangan dan terus meningkat meski drama belum usai.

Baru-baru ini, ada beberapa laporan mengenai liburan hadiah untuk para pemain dan kru Extraordinary Attorney Woo untuk merayakan kesuksesan drama tersebut. Dalam laporan OSEN, Senin kemarin, tim Extraordinary Attorney Woo direncanakan mengunjungi Bali, Indonesia pada Agustus mendatang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Soompi, Selasa (26/7), pihak ENA menanggapi kabar tersebut.

"Untuk menghargai kerja keras produser dan aktor dan menyampaikan rasa terima kasih mereka, Studio Genie telah menyiapkan ‘paus emas’ sebagai hadiah untuk penulis, sutradara, anggota staf, dan aktor."

Namun, rencana perjalanan awal telah gagal. "Dalam kasus liburan hadiah, semua anggota staf harus bergerak bersama sehingga ada banyak kesulitan dalam hal waktu dan penjadwalan. Sayangnya, bergerak maju akan sulit," kata perwakilan.

Sementara, terkait laporan produser dan pemeran akan mengunjungi Bali bulan depan untuk liburan, pihak ENA menjawab sebagai rencana pribadi.

Baca juga: Tim Extraordinary Attorney Woo Rencanakan Liburan ke Bali

"Ini adalah rencana pribadi antara sutradara dan beberapa aktor yang jadwalnya sesuai, bukan liburan hadiah. Baik tanggal maupun lokasinya belum dikonfirmasi." katanya

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young-woo (Park Eun-bin), seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul. Namun, dia masih menemukan dirinya berjuang ketika terjun ke dunia kerja dan harus berinteraksi sosial.

Sejak ditayangkan, Extraordinary Attorney Woo telah mempertahankan rentetan sempurna perolehan rating yang meningkat di setiap episode. Dengan hanya episode keempatnya, drama ini menetapkan rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh program mana pun dalam sejarah channel ENA.

Untuk melengkapi kesuksesan mereka, Extraordinary Attorney Woo” saat ini sedang dalam pembicaraan untuk pembuatan ulang di AS.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image