Sungai Han akan Dihelat Festival untuk Pertama Kalinya Sejak Pandemi

News  
Sungai Han. Foto: Yonhap
Sungai Han. Foto: Yonhap

안녕하세요, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Festival musim panas yang membentang di taman tepi sungai Han Rivel di Seoul, Korea Selatan (Korsel) akan dimulai pekan ini. Festival digelar untuk pertama kalinya sejak awal pandemi Covdi-19 melanda Korea dan dunia.

"Edisi musim panas Festival Sungai Han 2022 akan digelar di 11 taman sungai di seluruh ibu kota pada Jumat selama 18 hari," kata pejabat kota dikutip laman Korea Times, Rabu (27/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Acara ini menandai dimulainya kembali festival tepi sungai tahunan yang diluncurkan pada 2013 setelah dibatalkan pada 2020 dan diadakan online tahun lalu selama pandemi. Festival tahun ini akan menampilkan sekitar 20 kegiatan dan program tepi sungai, termasuk kompetisi balap perahu buatan tangan dari botol PET yang ditetapkan pada 6 Agustus di taman Sungai Han di distrik tenggara kota Jamsil.

Festival juga termasuk program jalan-jalan tepi sungai pada malam hari yang dijadwalkan pada Sabtu pekan ini di Yeouido Han River Park dan acara naik kano yang akan berlangsung dari Jumat hingga 15 Agustus di Banpo Han River Park.

Dari Jumat-Sabtu, konser musik akan diadakan di Taman Sungai Yeouido Han saat matahari terbenam sementara acara malam film akan diadakan pada akhir pekan pertama dan kedua bulan Agustus di taman Sungai Nanji, Yeouido dan Mangwon Han, yang menampilkan film-film seperti "August Rush " dan "Paddington."

"Mulai tahun ini, festival musim panas yang semula akan diperluas untuk diadakan di semua empat musim," kata para pejabat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image