Masuk Episode ke-9, Extraordinary Attorney Woo Terus Cetak Rating Terbaik

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)..

Drama Extraordinary Attorney Woo melanjutkan kesuksesannya dengan peningkatan rating terbaik memasuki episode ke-9. Melansir Soompi, Kamis (28/7), menurut Nielsen Korea, penayangan episode ke-9 Extraordinary Attorney Woo pada 27 Juli mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 15,780 untuk episode 9.

Angka ini mematahkan rekor episode terbaik sebelumnya secara pribadi yakni 13,093 persen. Kesuksesan diperkirakan berlanjut mengingat episode ke-10 Extraordinary Attorney Woo menyuguhkan cerita menyegarkan tentang kedekatan antara Park Eun-bin (Woo Young-woo) dengan Kang Tae-oh (Lee Junho).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara, drama baru tvN Adamas meramaikan persaingan drama Rabu-Kamis, dengan meraih rating nasional rata-rata 3,502 persen untuk episode perdananya.

Drama Adamas yang dibintangi oleh aktor Ji Sung, Seo Ji-hye, Lee Soo-kyung, Heo Sung Tae menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sebagai satu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka dan untuk menemukan "adamas" yang merupakan bukti pembunuhan.

Sedangkan Insider dari JTBC mencatat peringkat nasional rata-rata 2,944 persen, yang juga sedikit meningkat dari skor episode sebelumnya sebesar 2,6 persen.

Sementara Jinxed at First dari KBS2 memperoleh peringkat nasional rata-rata 2,6 persen. Ini adalah penurunan dari rating episode sebelumnya sebesar 3,3 persen.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image