Bintang Extraordinary Attorney Woo Kembali Dominasi Peringkat Aktor Empat Pekan Berturut-turut

News  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)..

Drama Extraordinary Attorney Woo terus mencatatkan kesuksesannya dengan mendominasi drama dan peringkat aktor paling menarik selama empat pekan berturut-turut.

Melansir Soompi, Kamis (28/7), drama chanel ENA ini telah menyapu semua posisi teratas dalam peringkat drama dan aktor paling menarik pekan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selama empat minggu berturut-turut, Extraordinary Attorney Woo menduduki puncak daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz. Perusahaan menentukan peringkat setiap pekan dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Extraordinary Attorney Woo tidak hanya memimpin daftar drama paling menarik, tetapi bintang-bintangnya juga mengklaim lima dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik pekan ini.

Pemeran drama menyapu semua empat tempat teratas, dengan Kang Tae-oh tetap di No. 1, Jin Kyung di No. 2, Park Eun-bin di No. 3, dan Joo Jong-hyuk di No. 4, lalu Ha Yoon Kyung masuk dalam daftar di No. 7 selama sepekan.

Sementara itu, Alchemy of Souls tvN bertahan di No 2 dalam daftar drama, dengan bintang Jung So-min dan Lee Jae-wok tetap kuat di No 6 dan No 8 masing-masing di daftar aktor.

Di pekan terakhir penayangannya, SBS Why Her? tetap berada di No. 3 dalam daftar drama, sementara pemeran utama wanita Seo Hyun-jin mempertahankan posisinya di No. 5 dalam peringkat aktor dan lawan mainnya Heo Joon-ho mengikuti di No. 10.

Akhirnya, drama Eve tvN mempertahankan posisinya di No. 5 dalam daftar drama di minggu terakhir penayangannya, dan bintang Seo Ye-ji bertahan di No. 9 dalam daftar aktor.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image