Tayang Bulan Depan, Drama Romcom Lee Seung-gi dan Lee Se-young Bagikan Cuplikan Momen Romantis

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Drama terbaru KBS 2TV Love According to the Law baru saja membagikan cuplikan momen romantis antara dua pemeran utamanya yakni Lee Seung-gi dan Lee Se-young. Melansir Soompi, Sabtu (30/7), drama komedi romantis yang diadaptasi dari web dengan nama sama ini akan tayang pada Agustus mendatang.

Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, "Love According to the Law" adalah komedi romantis tentang Kim Jung-ho, mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu-ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya. Drama ini akan menandai reuni Lee Seung-gi dan Lee Se-young, yang membintangi drama hit Hwayugi bersama empat tahun lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelum bertemu sebagai pemilik dan penyewa, Kim Jung-ho (Lee Seung-gi) dan Kim Yu-ri (Lee Se-young) pertama kali mengenal satu sama lain sebagai mahasiswa di sekolah hukum—dan foto-foto yang baru dirilis dari drama menangkap momen tak terlupakan dari hukum mereka. hari bersekolah.

Saat dua siswa berhadapan di tengah kelopak bunga sakura yang jatuh, salah satu dari mereka dengan berani berkata, "Ayo berkencan," sementara yang lain bergema kaget, "Ayo berkencan?"

Salah satu produser Love According to the Law berkomentar, saat Lee Seung-gi dan Lee Se-young mulai berjalan ke arah kami untuk adegan bunga sakura, yang merupakan pemotretan pertama kami, saya berpikir, 'Ini Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri."

Mereka melanjutkan dengan menggoda, Untuk mengetahui apakah hubungan Lee Seung-gi dan Lee Se-young akan dapat berkembang dengan cara yang indah dan bercahaya seperti bunga sakura yang jatuh, tolong tunjukkan banyak minat pada episode pertama 'Love According to the Law'

Pemutaran perdana Love According to the Law dijadwalkan pada 29 Agustus pukul 21:50 waktu setempat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image