Drama Baru YoonA SNSD dan Lee Jong-suk Jadi Drama Paling Banyak Ditonton Di Slot Waktunya

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Drama terbaru MBC Big Mouth berhasil mempertahankan gelarnya sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya memasuki episode dua. Melansir Soompi, Ahad (31/7), drama noir yang dibintangi YonnA SNSD dan Lee Jong-suk masih bertahan relatif stabil dengan peringkat nasional rata-rata 6,1 persen untuk episode keduanya.

Meskipun ada sedikit penurunan dari penayangan perdananya malam sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu di persaingan drama Sabtu, drama romantis fantasi Alchemy Of Souls mencapai rating tertinggi. Drama yang dibintangi Jung So-min dan Lee Jae-wook ini berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 6,3 persen.

Alchemy of Souls juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 3,3 persen.

Sedangkan, drama baru SBS Today’s Webtoon, yang tayang di slot waktu yang sama dengan Big Mouth, juga turun ke peringkat nasional rata-rata 3,1 persen untuk episode keduanya sendiri.

"The Good Detective 2" JTBC tayang perdana dengan rating nasional rata-rata 3,7 persen untuk episode pertamanya, sementara Becoming Witch dari TV Chosun turun ke level terendah baru sepanjang masa sebesar 1,6 persen.

Terakhir, KBS 2TV It’s Beautiful Now melanjutkan rekornya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 24,0 persen.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image