Pindah ke UAA, Kim Da-mi Begabung dengan Agensi Song Hye-kyo dan Yoo Ah-in

News  
Aktris Kim Da-mi telah resmi bergabung dengan agensi United Artist Agency (UAA).
Aktris Kim Da-mi telah resmi bergabung dengan agensi United Artist Agency (UAA).

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktris Kim Da-mi telah resmi bergabung dengan agensi United Artist Agency (UAA). Melansir Soompi, Kim Da-mi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi yang menaungi para aktor drama terkenal mulai dari Song Hye-kyo, Yoo Ah-in, Ahn Eun-jin, Kim Dae-myung, dan lainnya.

Bergabungnya bintang Our Beloverd Summer ini, setelah dia mengakhiri kontrak eksklusif dengan Andmarq Entertainment yang telah menaunginya sejak debut akting pada 2018.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya pada bulan Juni, Kim Da-mi terungkap dalam pembicaraan untuk bergabung dengan agensi UAA. Tetapi baru pada tanggal 1 Agustus, seorang perwakilan dari UAA secara resmi menyampaikannya.

"Kami akan bekerja sama dengan aktris yang tak tergantikan Kim Da-mi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Kim Da-mi sehingga dia dapat menunjukkan bakatnya sebagai aktris secara maksimal," kata agensi UAA>

Kim Da-mi secara resmi memulai debutnya pada tahun 2018 melalui film Marionette, dan kemudian menjadi bintang dengan perannya dalam The Witch: Part 1. The Subversion. Dia lalu memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-39 untuk penampilannya.

Setelah itu, ia memamerkan kemampuan aktingnya yang mengesankan di berbagai proyek termasuk “Itaewon Class” dan “Our Beloved Summer.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image