Duo Bestie' Lee Jung-jae dan Jung Woo-sung Donatur Utama Asosiasi Bantuan Kebencanaan Korea

News  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)....

Dua aktor papan atas Korea Lee Jung-jae dan Jung Woo-sung bergabung menjadi anggota kehormatan asosiasi bantuan kebencanaan Korea yakni Hope Bridge Korea Disaster Relief Association. Kedua aktor yang berteman dekat ini bergabung menjadi donatur utama di asosiasi tersebut.

Melansir Soompi, Kamis (4/8), pada Rabu 3 Agustus, Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Korea mengumumkan, Lee Jung-jae dan Jung Woo-sung telah bergabung dengan 'Hope Bridge Honors Club untuk donatur utama."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hope Bridge Honors Club terdiri dari anggota yang telah menyumbangkan setidaknya 100 juta won (sekitar 76.433 USD) untuk membantu korban bencana.

Jung Woo-sung memberikan sumbangan pertamanya ke Hope Bridge Korea Disaster Relief Association pada tahun 2003, dan di tahun-tahun berikutnya, ia telah menyumbangkan total 210 juta won (sekitar 160.511 USD) untuk membantu para korban berbagai bencana.

Aktor tersebut baru-baru ini memberikan donasi sebesar 100 juta won untuk membantu korban kebakaran hutan pada Maret lalu.

Sementara itu, Lee Jung-jae telah menyumbangkan total 150 juta won (sekitar 114.651 USD) untuk membantu korban dua kebakaran hutan yang berbeda di masa lalu.

Kedua aktor pada awalnya enggan untuk mempublikasikan sumbangan mereka, mereka setuju untuk bergabung dengan Klub Kehormatan setelah Asosiasi Bantuan Bencana Korea Hope Bridge itu meminta mereka untuk membantu meningkatkan kesadaran berdonasi dan berbagi budaya.

Agensi Lee Jung-jae dan Jung Woo-sung Artist Company mengatakan kedua aktor tersebut sangat tertarik untuk membantu tetangga mereka yang menghadapi situasi sosial atau keuangan yang sulit.

"Membantu korban bencana yang hidupnya meledak dalam sekejap akibat bencana, sehingga mereka dapat kembali ke rutinitas sehari-hari secepat mungkin, adalah salah satu bagiannya. Keduanya juga akan ikut membantu menyebarkan kesadaran budaya berbagi," kata Agensi.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Korea Kim Jung Hee juga menyampaikan terimakasihnya kepada dua aktor tersebut.

"Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada dua aktor nasional, yang telah menjadi sumber kekuatan besar bagi tetangga korban bencana kami dengan bergabung dengan Hope Bridge Honors Club," ujarnya.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image