Big Mouth YoonA-Lee Jong-suk Mulai Saingi Peringkat Drama Extraordinary Attorney Woo

Korea  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)....

Penayangan dua episode perdana drama Big Mouth yang dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong-suk telah berhasil menyita perhatian penonton drama. Baru sepekan tayang, drama tersebut langsung masuk persaingan peringkat drama dan aktor paling menarik dibicarakan pekan ini.

Drama noir ini di peringkat kedua di bawah drama Extraordinary Attorney Woo milik Park Eun-bin dan Kang Tae-oh yang masih bertengger di posisi pertama hingga penanyangan episode ke-11nya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Soompi, Kamis (4/8), Extraordinary Attorney Woo dari ENA dan Big Mouth dari MBC menyapu posisi teratas pada peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini.

Selama lima minggu berturut-turut, Extraordinary Attorney Woo menempati peringkat No. 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz. Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain Extraordinary Attorney Woo yang terus menduduki puncak daftar drama paling menarik, bintang-bintangnya juga mengklaim lima dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik pekan ini. Kang Tae-oh tetap di No 1, diikuti oleh Park Eun-bin di No 2, Goo Kyo-hwan di No 4, Joo Jong-hyuk di No 9, dan Jin Kyung di No 10.

Sementara itu, Big Mouth memasuki peringkat drama di No. 2 di minggu pertama penayangannya, dan pemeran utama Lee Jong-suk dan YoonA SNSD masing-masing masuk di No. 3 dan No. 7 di daftar aktor.

Alchemy of Souls tvN tetap kuat di No 3 dalam daftar drama, sementara bintang Jung So-min dan Lee Jae-wook masing-masing naik ke No. 5 dan No. 6 di peringkat aktor.

Akhirnya, drama baru SBS “Today’s Webtoon” memulai debutnya di No. 4 dalam daftar drama, dengan bintang Kim Sejeong memasuki daftar aktor di No. 8.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image