Keuwuan Berlanjut, Extraordinary Attorney Woo Kembali Lanjutkan Rekor Rating Nasional

Korea  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)....

Drama Extraordinary Attorney Woo kembali melanjutkan kepopulerannya dengan mencetak rekor rating nasional. Melansir Soompi, Jumat (5/8), penayangan episode ke-12 pada Kamis (4/8) malam, drama bergenre hukum ini menandai peningkatan yang signifikan dari malam sebelumnya.

Drama yang dibintangi oleh Park Eun-bin dan Kang Tae-oh ini pun pun melanjutkan rekor impresifnya sebagai miniseri yang paling banyak ditonton pada Kamis malam. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 14,9 persen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak hanya rating, selama lima minggu berturut-turut, Extraordinary Attorney Woo menempati peringkat No. 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz. Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain Extraordinary Attorney Woo yang terus menduduki puncak daftar drama paling menarik, bintang-bintangnya juga mengklaim lima dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik pekan ini. Kang Tae-oh tetap di No 1, diikuti oleh Park Eun-bin di No 2, Goo Kyo-hwan di No 4, Joo Jong-hyuk di No 9, dan Jin Kyung di No 10.

Sementara itu, Jinxed at First menikmati peningkatan jumlah penonton untuk seri terakhirnya, berakhir dengan rating nasional rata-rata 3,0 persen.

Terakhir, drama baru tvN Adamas” turun sedikit ke rata-rata nasional sebesar 3,1 persen untuk episode keempatnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image