Ayah Meninggal Dunia, Eunhyuk Super Junior Batal Berangkat Konser di Filipina

News  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)....

Kabar duka datang dari Eunhyuk Super Junior, setelah sang ayah meninggal dunia pada Sabtu (6/8). Kabar meninggalnya ayah Eunhyuk Super Junior ini diumumkan secara resmi oleh agensi Super Junior Label SJ.

"Dengan sangat sedih kami menginformasikan tentang meninggalnya ayah Eunhyuk. Seperti yang diputuskan oleh keluarga, pemakaman akan diadakan secara pribadi," kata agensi seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (6/8).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Label SJ merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris tentang pengumuman meninggalnnya ayah Eunhyuk dan absennya sementara Eunhyuk dari konser Super Junior di Manila, Filipina pada akhir pekan ini.

"Karena kabar duka yang tiba-tiba, EUNHYUK tidak dapat berangkat ke konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 9 : ROAD in MANILA yang dijadwalkan hari ini," kata agensi.

Berikut pernyataan lengkap agensi:

Dear All, ini Label SJ

Dengan sangat sedih kami menginformasikan tentang meninggalnya ayah Eunhyuk.

Seperti yang diputuskan oleh keluarga, pemakaman akan diadakan secara pribadi dengan hanya dihadiri kerabat dan kenalan.

Karena kabar duka yang tiba-tiba, EUNHYUK tidak dapat berangkat ke konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 9 : ROAD in MANILA yang dijadwalkan hari ini

Kami sedang mendiskusikan masalah konser secara internal dan akan memberikan panduan tambahan sesegera mungkin.

Kami mohon maaf atas pemberitahuan yang tiba-tiba, dan kami mengapresiasi pengertian Anda selama ini.

Demi keamanan semua, kami dengan kerendahan hati memutuskan membatasi setiap kunjungan dan kiriman bunga, dan meminta Anda untuk memberikan banyak privasi dan waktu bagi EUNHYUK untuk berkabung.

Semoga tenang dalam damai.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image