Makin Seru, Rating Drama Big Mouth YoonA dan Lee Jong-suk Melesat

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)....

Drama terbaru MBC Big Mouth mengalami kenaikan rating tertinggi untuk episode ketiganya. Melansir Soompi, Sabtu (6/8), menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi YoonA SNSD dan Lee Jong-suk ini mencatatkan rating nasional dengan rata-rata 7,6 persen.

Peringkat ini pun menandai rekor pribadi baru untuk drama noir di penayangan awal tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Big Mouth juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak peringkat rata-rata 3,3 persen.

Selain rating, drama yang tayang untuk slot Jumat dan Sabtu ini berhasil menyita perhatian penonton drama. Baru sepekan tayang, drama tersebut juga langsung masuk persaingan peringkat drama dan aktor paling menarik dibicarakan pekan ini.

Drama noir ini di peringkat kedua di bawah drama Extraordinary Attorney Woo milik Park Eun-bin dan Kang Tae-oh yang masih bertengger di posisi pertama hingga penanyangan episode ke-11nya.

Big Mouth memasuki peringkat drama di No. 2 di minggu pertama penayangannya, dan pemeran utama Lee Jong-suk dan YoonA SNSD masing-masing masuk di No. 3 dan No. 7 di daftar aktor.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image