Datang ke Indonesia, Hwang In Yeop Ingin Coba Nasi Goreng dan ke Bali

News  
Hwang In Youp sapa penggemar di Jakarta, Sabtu (7/8). | Iit Septyaningsih/Republika
Hwang In Youp sapa penggemar di Jakarta, Sabtu (7/8). | Iit Septyaningsih/Republika

Berada di Indonesia, Hwang In Yeop ingin mencoba banyak hal. Saat konferensi pers fan meeting pertamanya di Tanah Air, aktor kelahiran 1991 itu mengungkapkan apa saja yang ingin dilakukannya di Indonesia.

"Di korea, nasi goreng itu terkenal sekali. Sudah pernah coba di Korea. Hanya saja karena saya sudah di Indonesia, jadi saya ingin mencoba nasi goreng asli Indonesia," kata Hwang In Yeop di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8).


"Bali terkenal sekali di Korea, belum pernah ke sana. Hanya saja, kalau sempat, ingin ke Bali juga," tambah sang aktor saat ditanya daerah di Indonesia yang ingin dikunjunginya.


Hwang In Yeop ada di Indonesia sejak Jumat (5/8) untuk gelaran fan meeting Sabtu malam. Semalam di Jakarta, bintang Why Her itu memuji kecantikan ibu kota Indonesia tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca


"Semalam saya lihat dari hotel, sinar malam Jakarta itu bagus ya. Saya senang banget bisa ada di sini, bisa berada di tempat yang indah," ujar Hwang In Yeop.


Nama Hwang In Yeop mulai banyak dibicarakan setelah aktingnya di True Beauty. Sebagai second lead, banyak kaum hawa yang jatuh cinta dengan sosoknya yang dingin atau kasar, tapi sebenarnya sangat peduli pada tokoh utama wanita.


Sebelum bermain di True Beauty, Hwang In Yeop sudah bermain di beberapa drama hits, yakni The Tale of Nokdu dan 18 Again. Saat ini, dia sedang bermain di drama fantasi The Sound of Magic bersama Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, thats why I always excited with new things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image