BLACKPINK Umumkan Kota Tur Dunia, Termasuk Jakarta

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BLACKPINK telah mengumumkan tanggal dan kota pertama yang menjadi tujuan tur dunia mereka yang akan datang. Melansir Soompi, Selasa (9/8) tengah malam, BLACKPINK meluncurkan batch pertama tanggal dan kota untuk tur dunia bertajuk BORN PINK di berbagai negara termasuk Indonesia.

Tur dunia BORN PINK dimulai di Seoul pada 15 dan 16 Oktober. Kemudian 29 Oktober dilanjutkan di Amerika Utara dengan menampilkan 10 pertunjukan di tujuh kota berbeda mulai dari Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, Los Angeles.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selanjutnya pada akhir November hingga Desember, BLACKPINK akan mengunjungi beberapa kota di Eropa yakni London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin hingga Amsterdam.

Lalu pada Januari 2023 melanjutkan konsernya di Asia mulai dari Bangkok, Hongkong, Riyadh, Abu Dhabi. Kemudian Maret di Kuala Lumpur dan Jakarta, Kaohsiung dan Manula. Konser di Jakarta akan dilakukan pada 11 Maret 2023.

Pada musim panas tahun depan, grup ini akan melakukan tur ke Australia dan Selandia Baru dan ditutup di Auckland pada 21 Juni.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image