Cedera Saat Syuting, Agensi Han So-hee Bagikan Kabar Terbaru

News  
Soompi
Soompi

Agensi 9ato Entertainment memberikan kabar terbaru tentang cedera yang menimpa aktris Han So-hee. Sebelumnya pada 3 Agustus 2022, Han So-hee mengalami cedera wajahnya saat syuting ‘Gyeongseong Creature’ (judul literal).

9ato Entertainment mengatakan cedera yang dialami aktris berusia 27 tahun bukan cedera besar. Agensi mengatakan, cedera juga tidak perlu mengubah jadwal syuting.

Namun demikian, Han So-hee tetap dalam pengawasan dan diminta cukup istirahat karena cedera wajahnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Soompi pada Kamis (11/8), agensi memberikan kabar terbaru tentang kondisi dan jadwal Han So-hee.

"Saat ini, Gyeongseong Creature sedang syuting tanpa Han So-hee, dan dia dijadwalkan untuk kembali setelah pekan depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya," kata Agensi.

Agensi menambahkan, "Untungnya, dia tidak perlu dioperasi, dan dia sedang dirawat dengan pita pemulihan. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya," kata agensi.

Sebelumnya pada 8 Agustus, Han So-hee juga meyakinkan para penggemarnya melalui obrolan grup, jika ia dalam kondisi baik-baik saja.

"Semuanya, kalian benar-benar mengkhawatirkanku, kan? Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat yang baik dan menggambar, dan sudah lama sejak saya memiliki waktu untuk diri sendiri. Saya mampir untuk penggemar saya yang pasti terkejut (dengan berita cedera saya). Jika ada hal lain yang ingin saya bagikan, saya akan datang ke sini.”

"Gyeongseong Creature” adalah film thriller tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Ini ditulis oleh Kang Eun-kyung dari Dr. Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong-yoon dari Stove League.

Park Seo-joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal melalui Bukchon. Han So-hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. Sejak dia masih muda, dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image