Chansung 2PM Buka Saluran Youtube, Ramaikan Konten Resep Makanan

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktor dan anggota 2PM Chansung akan membuka saluran YouTube baru bertajuk 'I Approve Of This Dish!'. Saluran YouTube baru Chansung akan memiliki konten pembuatan resep, di mana ia akan menjelajahi berbagai restoran, baik baru maupun lama, mencicipi menu populer, dan membuatnya kembali dengan resepnya sendiri.

Melansir Allkpop, Sabtu (13/8), melalui saluran Youtubenya, Chansung berencana untuk memperkenalkan penilaian rasa jujurnya dan menawarkan tips memasak kepada mereka yang ingin membuat versi masakan populer mereka sendiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya ingin membuat saluran yang menghadirkan konten yang penuh tawa dan penyembuhan bagi para penggemar yang lelah secara fisik dan mental akibat pandemi baru-baru ini," kata Chansung.

"Sambil merenungkan apa yang bisa saya kuasai dan apa yang Anda sukai, saya memutuskan untuk memulai. dengan konten yang berhubungan dengan makanan. Saya harap ini adalah saluran yang dapat dinikmati semua orang dan kami dapat berkomunikasi lebih dekat melalui 'I Approve Of This Dish!," lanjut Chansung.

Sementara itu, channel YouTube Chansung 'I Approve Of This Dish' akan dirilis pekan depan.

Chansung baru-baru ini dikaruniai seorang anak dari pernikahannya pada Desember 2021 lalu. Changsung selain aktif sebagai aktor juga merupakan member 2PM yang melakukan comeback pada 2021 lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image