Girls Generation Gandakan Rekor Penjualan Album FOREVER 1

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Girls' Generation membuat pencapaian terbaru dengan album terbaru mereka Forever 1. Ini merupakan comeback Girls' Generation sebagai grup penuh untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Setelah merilis album studio ketujuh mereka “FOREVER 1” dan judul lagu dengan nama yang sama secara online pada tanggal 5 Agustus, grup ini merilis versi fisik dari album tersebut tiga hari kemudian, pada tanggal 8 Agustus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Soompi, menurut Hanteo Chart, FOREVER 1 terjual lebih dari 100 ribu kopi pada 8 Agustus, memecahkan rekor penjualan pekan pertama Girls’ Generation album mereka sebelumnya sebesar 90.217 pada 2017 lewat Holiday Night di hari pertama penjualannya.

Hanteo Chart juga melaporkan FOREVER 1 berhasil menjual total yang mengesankan sebanyak 186.687 kopi di pekan pertama perilisannya mulai tanggal 8-14 Agustus, lebih dari dua kali lipat rekor pribadi Girls’ Generation dari lima tahun lalu.

Selain itu, Girls 'Generation juga membuktikan kemampuannya melalui comeback album 'FOREVER 1 yang dirilis pada Jumat (5/8). Baru sehari dirilis, album ini langsung puncaki iTunes Album Chart di 31 negara termasuk Indonesia.

Melansir Sport News, Sabtu (6/8), album full-length ke-7 Girls' Generation 'FOREVER 1', berada di iTunes Top Album Chart di Swedia, Finlandia, Singapura, Brasil, Chili, Kolombia, Mesir, Jepang, Indonesia, Kazakhstan, Hong Kong , Malaysia, Meksiko, Mongolia, India, Selandia Baru, Peru, Filipina, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Bahrain, Makau, Kamboja, Thailand, Brunei, Taiwan, Uni Emirat Arab, Vietnam, Australia, Turki, dan lainnya.

Girls' Generation membuktikan kekuatan mereka yang tidak berubah meskipun comeback mereka setelah 5 tahun.

Selain itu, album ini menduduki puncak tangga penjualan album digital QQ Music, platform musik terbesar di China.

Di Jepang, album ini menempati peringkat pertama dalam peringkat album harian Recochoku, menegaskan popularitas global Girls' Generation.

Selain itu, lagu utama 'FOREVER 1' ini telah menduduki peringkat teratas di berbagai tangga lagu domestik termasuk Bugs dan Vibe sejak dirilis, menyadari minat tinggi dari penggemar musik yang menunggu comeback Girls' Generation.

Album full-length ke-7 Girls' Generation 'FOREVER 1' berisi total 10 lagu dengan berbagai pesona, termasuk lagu utama 'FOREVER 1' dengan judul yang sama, dan album tersebut akan dirilis pada tanggal 8 Agustus.

Video musik FOREVER 1 di saluran Youtube SMTOWN juga sudah ditontoh 7,5 juta lebih dan trending 7 untuk musik belum sehari setelah perilisan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image